Saturday 20th of April 2024

Spoiler Komik Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 54 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya yang Bikin Penasaran

×

Spoiler Komik Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 54 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya yang Bikin Penasaran

--

Jadwal Rilis Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 54

Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute akan mengikuti jadwal yang sama seperti sebelumnya yakni sebulan sekali. Mengingat ini merupakan adaptasi novel sehingga bisa memakan waktu lebih lama. Untuk chapter selanuutnya akan rilis pada akhir bulan Juni. 

Baca juga: Link Baca Manhwa Komik Mage Chapter 37 Bahasa Indonesia, Shirone Mulai Bisa Menghindari Serangan


Baca juga: Baca Manhua Legend of Star General Chapter 116 Bahasa Indonesia, Pertarungan Tak Terelakkan

Baca juga: Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 10 Bahasa Indonesia Lucina dan Hakkan Bikin Para Prajurit Kerajaan Gemas

Spoiler Komik Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 54

Sebelumnya Lord Shadow Cid melakukan serangan terakhir dengan sangat luar biasa. Membuat penganut Kultus terkejut dan tidak percaya dengan pergerakan mereka yang telah terbaca dengan sangat mudah.

Hal ini dapat terjadi dikarnakan Lord Shadow Cid sudah tau semuanya sedari awal. Dengan ini semua telah berjalan sesuai skenario yang telah disusun sejak lama.

Kali ini stampede sudah dimulai dan sepertinya akan semakin ramai dan waktu sudah hampir habis yang membuat Minoru mengancam pada orang-orang tersebut untuk tidak tahu apa-apa. Namun ternyata Lord Cid tak punya planning dan malah mengikuti rencana para anak buahnya. 

Bagaimana menarik bukan update informasi terkait spoiler manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute chapter 54. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Jangan lupa sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU