Tuesday 23rd of April 2024

Spoiler Komik Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 54 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya yang Bikin Penasaran

×

Spoiler Komik Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 54 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya yang Bikin Penasaran

--

ASCOMAXX.com – Komik Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute (The Eminence in Shadow) diterbitkan pada laman baca komik online ini memiliki banyak penggemar dan juga pembaca. Meski masih tergolong baru, peminatnya sudah cukup banyak.

The Eminence in Shadow adalah sebuah manga bergenre aksi, komedi, dan fantasi. Serial manga yang satu ini juga memiliki versi anime dengan judul sama yang tayang di tanggal 5 Oktober 2022 kemarin.


Berikut adalah spoiler Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 54 yang tentunya bikin semua orang penasaran. Langsung ikuti saja kisahnya melalui artikel ini.

Baca juga: Judul Lain Manhua Become the Richest Man In the Last Days Versi Bilibili China : Sinopsis dan Link Baca Full Chapter Ada Disini!

Baca juga: Link Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 102 Bahasa Indonesia, Pertemuan Llyod dan Adiknya

Baca juga: Link Baca Manhua Become the Richest Man In the Last Days Chapter 9 Bahasa Indonesia : Cerita Budak Perusahaan Biasa yang Diintimidasi

Perilisan anime yang dibuat oleh studio Nexus ini akan ditayangkan dengan total 20 episode. Sebelumnya, anime satu ini diadaptasi dari seri novel yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tozai yang telah hadir sejak 2018 silam.

Buat kamu yang sudah mengikuti manga yang satu ini maka kamu pasti penasaran dengan cerita selanjutnya bukan? Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan membahas mengenai link bacanya untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU