Saturday 27th of April 2024

Harga dan Link Beli Tiket Semifinal Piala AFF Indonesia vs Vietnam di GBK 6 Januari 2023, Gaasskeun!

×

Harga dan Link Beli Tiket Semifinal Piala AFF Indonesia vs Vietnam di GBK 6 Januari 2023, Gaasskeun!

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi tentang harga & link beli tiket semifinal piala AFF indonesia vs vietnam. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

Timnas Indonesia masuk babak semifinal melawan Vietnam karena berada di urutan runner up Grup A Piala AFF 2022. Sedangkan Vietnam menjadi juara grup B Piala AFF 2022. Diambil dari psi.org, PSSI telah membuka penjualan tiket pertandingan semifinal Piala AFF Mitsubishi Electric 2022 antara Indonesia dan Vietnam.


Baca juga: Dalam Pertandingan Bola Basket Seorang Pemain Dinyatakan Melakukan Walking Jika?

Baca juga: Harga dan Jadwal Tiket Konser Tulus 2023, Tur 11 Kota Untuk Perayaan 11 Tahun Berkarya di Industri Musik

Baca juga: Simple Plan Siap Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya Tahun 2023, Siap-Siap! Berikut Jadwal, Lokasi, dan Harga Tiketnya

Laga keduanya akan berlangsung pada Jumat, 6 Januari 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Sebelumnya kemarin sehari, PSSI membuka pembelian tiket dengan harga khusus dengan langsung bisa dibeli lewat di Stadion GBK.

Sementara mulai Rabu, 4 Januari 2023, tiket bisa dibeli melului online. Pertandingan awalnya digelar pada pukul 19.30 WIB, kemudian dimajukan menjadi 16.30 WIB terkait izin kepolisian.

Sumber:

UPDATE TERBARU