Friday 29th of March 2024

Spoiler Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 10 Hakkan Akan Menikah Dengan Penyelamatnya

×

Spoiler Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 10 Hakkan Akan Menikah Dengan Penyelamatnya

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu adalah penggemar manhwa, maka kamu harus membaca The Dragon King's Bride yang memiliki cerita sangat seru ini. Nah, biar kamu tak perlu bersusah payah berikut ini adalah informasi mengenai The Dragon King's Bride yang sudah kami rangkum untukmu. 

Manhwa The Dragon King's Bride ini memiliki genre romantis dengan latar belakang kerajaan. Dikarang oleh komikus dan ilustrator SOY MEDIA dan Kanghee Jamae. 


Kisahnya yang semakin tidak terduga membuat banyak pembaca setianya selalu ingin mengetahui cerita terbarunya. Bagi kamu yang sudah penasaran, yuk simak informasi mengenai spoiler The Dragon King's Bride chapter 10 di sini.

Baca juga: Spoiler Manhwa Illicit Love Chapter 67 Sihoon Kembali Adu Mulut Dengan Sang Istri

Baca juga: Link Baca Manhwa Illicit Love Chapter 67 Bahasa Indonesia, Jungwoo Kena Skandal Dengan Sang Boss

Baca juga: Baca Manhwa My Sister's Friends Chapter 71 Bahasa Indonesia, Musim Kedua Untuk Kisah Cinta Woo Do Min

The Dragon King's Bride dirilis pada tanggal 15 April tahun 2023, perilisan resminya dirilis pada patform baca resmi di LINE Webtoon yang tentunya bisa kamu akses kapan dan dimana saja. 

Kalau kamu suka membaca komik jangan sampai ketinggalan manhwa The Dragon King's Bride. Sebelum membaca manhwa The Dragon King's Bride silahkan baca komiknya berikut ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU