Friday 19th of April 2024

Baca Manhua Legend of Star General Chapter 116 Bahasa Indonesia, Pertarungan Tak Terelakkan

×

Baca Manhua Legend of Star General Chapter 116 Bahasa Indonesia, Pertarungan Tak Terelakkan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhua Legend of Star General chapter 116 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pada chapter ini akan sedikit menceritakan Yunrui yang akan menghadapi kekalahan telak dan memalukan di tangan Yunxiang. Teknik rahasianya kepada Spesies Liar terungkap di depan seluruh keluarga dan memperparah penghinaannya. Kemudian cerita berlanjut tentang makhluk kuat yang muncul di langit.


Baca juga: Spoiler Manhua Legend of Star General Chapter 116, Song Yunxiang Bertemu dengan Musuh Lama

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 399-400 Bahasa Indonesia, Kaisar Tidak Berkutik Dihadapan Zhuo Fan

Baca juga: Link Baca Manhua Wu Dong Qian Kun Chapter 183-184 Bahasa Indonesia, Lin Dong Marah Ada Menyerobot Harta Karunnya

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Salah satu komik populer adalah komik manhua. Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.

Sedangkan, ceritanya sering menampilkan tema wuxia atau seni bela diri. Mirip manga, manhua juga dibaca dari kanan ke kiri. Manhua juga mirip dengan manhwa yaitu hadir berwarna untuk versi digitalnya. Tapi dicetak dalam warna hitam dan putih.

Sumber:

UPDATE TERBARU