Thursday 25th of April 2024

Spoiler Manhua Legend of Star General Chapter 116, Song Yunxiang Bertemu dengan Musuh Lama

×

Spoiler Manhua Legend of Star General Chapter 116, Song Yunxiang Bertemu dengan Musuh Lama

--

Dalam perilisannya, Legend of Star General memiliki genre aksi, drama, sci-fi, dan kehidupan anak sekolah. Manhua ini masih ongoing hingga sekarang serta memiliki judul bahasa lainnya yaitu Star Armor Soul Will Pass dan 星甲魂将传.

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 108 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Misi Baru Untuk Rimuru


Baca juga: Baca Manga Renai Daikou Chapter 5 Bahasa Indonesia, Seki Mulai Nyaman dengan Mengenal Maria

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Shojo Koi. (2023), Live Action dari Manga Romantis Populer Dibintangi Matsumura Sayuri

Spoiler Manhua Legend of Star General Chapter 116

Pada chapter sebelumnya, terlihat jika paman Bonito memberikan penjelasan jika sang traitor masih di the bath. Namun ketika sang raja akan melihat, muncullah Huang Miaoyin yang merupakan salah satu dari keempat sages of the xishui kingdom.  

Mendatang, Song Yunxiang sedang melakukan penyamaran di kota Patung Pasir. Di sana, Song Yunxiang menemukan pergerakan aneh dari segerombolan pemuda. Itu membuatnya penasaran dan mendapatkan firasat buruk. Seseorang dari masa lalunya telah muncul!

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler Legend of Star General chapter 116 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membacanya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU