Friday 26th of April 2024

Spoiler Komik Manhwa Infinite Mage Chapter 37, Rintangan Tak Terduga yang Membuat Peserta Bingung

×

Spoiler Komik Manhwa Infinite Mage Chapter 37, Rintangan Tak Terduga yang Membuat Peserta Bingung

--

Sebelumnya melihatkan mengenai Mark yang mendahului Shirone dan rekan satu timnya menyerang Shirone di udara. Shirone menghindari serangan tersebut dan berhasil terbang lagi. Para hantu dari kelas lima bingung dengan gerakan aneh Shirone dan Eruki yang menjelaskan bahwa itu adalah taktik cerdik.

Mark terlalu percaya diri dan Shirone harus mengejarnya dengan meningkatkan temponya. Namun, saat mereka menuju garis finis, muncul rintangan baru dan Profesor Thad menemukan ruang mesin terkunci oleh Maria.  Lalu, bagaimana aksi mereka dalam pelatihan teleportase?


Baca juga: Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 36 Bahasa Indonesia, Waduh! Uskup Mikhail Ngamuk

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 108 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Misi Baru Untuk Rimuru

Baca juga: Link Baca Komik Baek XX Chapter 25 Bahasa Indonesia: Lee Heunggu Katakan Taesan yang Mengirimnya

Manhwa Infinite Mage akan memasuki chapter barunya yang ke 37. Mengenai jadwal perilisannya, pada chapter ini akan rilis pada tanggal 31 Mei 2023 mendatang. Untuk kalian yang ingin membacanya, bisa menunggu sedikit lagi.

Untuk kalian yang sudah tidak sabar melanjutkan kisahnya, Silahkan ikuti link baca yang kami sertakan di bawah ini ya: manhwaindo.id/series/infinite-mage/

Cara membacanya cukup mudah, kalian bisa copy dan paste link tersebut ke browser pencarian. Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan untukmu mengenai pembahasan spoiler manhwa Infinite Mage chapter 37. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU