Friday 26th of April 2024

Update! Link Nonton Series 96 Jam (2023) Episode 6 Kualitas HD, Bintang Sudah Mengetahui Semuanya!

×

Update! Link Nonton Series 96 Jam (2023) Episode 6 Kualitas HD, Bintang Sudah Mengetahui Semuanya!

--

ASCOMAXX.com - Pecinta series wajib merapat nih, karena series terbaru tanah air berjudul 96 Jam (2023) kini telah tayang. Series ini telah ditunggu oleh penggemarnya. Kini, web series satu ini akan memasuki episode 6 berikut informasi lengkapnya.

96 Jam (2023) merupakan series terbaru Indonesia yang akan segera tayang di vidio.com pada tanggal 6 Mei 2023. Series ini akan mengusung genre thriller yang menegangkan tentang penculikan anak sekolah SMA.


Series Vidio 96 Jam (2023) ini dibintangi oleh aktor kenamaan, diantaranya Bastian Steel, Irzan Faiq, Gabriella Ekaputri, Maudy Effrosina, Ratu Felisha, dan T. Rifnu Wikana. Kini, series ini sudah ditunggu penayangannya oleh banyak orang.

Baca juga: Link Baca Komik Baek XX Chapter 25 Bahasa Indonesia: Lee Heunggu Katakan Taesan yang Mengirimnya

Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 271 Bahasa Indonesia, Ada Rahasia Dibalik Kematian Hyuna Noona

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand The Frenemy Full Episode Sub Indo Tayang di TV2 Gratis Setiap Senin-Jumat

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Ringkasan Series 96 Jam (2023)

Series 96 Jam ini mengisahkan tentang enam orang remaja SMA yang bersekolah di sekolah elit. Keenamnya ini dengan tiba-tiba diculik dan juga disandera oleh sekelompok penjahat yang sudah menjadi buron sejak lama. Pelaku kemudian meminta uang tebusan sebesar Rp2 miliar dalam waktu 96 jam.

Sumber:

UPDATE TERBARU