Friday 29th of March 2024

Bocoran Drama China Ready For Love? Episode 25-28, Tayang Berurutan dan Jangan Lewatkan Kisahnya!

×

Bocoran Drama China Ready For Love? Episode 25-28, Tayang Berurutan dan Jangan Lewatkan Kisahnya!

--

Jadwal Tayang Drama China Ready For Love? Episode 25-28

Drama China Ready For Love episode 25-26 ini dirilis pada tanggal 27 Mei dan episode 27-28 akan dirilis pada tanggal 28 Mei tahun 2023. Semua episode baru akan dirilis tepatnya pukul 11.00. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Spoiler Drama China Ready For Love? Episode 25-28

Mi ChuXia, seorang profesional baru di tempat kerja yang dimiliki oleh "Dewa Pembalikan Air", ditipu oleh sahabatnya dan pacar cinta pertamanya, dan akhirnya menjadi berita utama gosip bersama dengan Tang JingXing, presiden dari kelompok barang mewah. Gosip dan hutang besar telah membuat gadis muda ini kewalahan.


Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 271 Bahasa Indonesia, Ada Rahasia Dibalik Kematian Hyuna Noona

Baca juga: Spoiler Komik Queen Bee Chapter 271, Sepucuk Surat dari Hyuna Noona Untuk Pyo

Baca juga: Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 261, Pertarungan Sengit Dewa Laut Vs Dewa Malaikat!

Dan karena skandal ini, Tang JingXing, yang dinobatkan dengan gelar "Playboy", juga terlibat dalam karirnya, dan grup tersebut menghadapi krisis kredibilitas yang besar! Satu ditagih, yang lain ditagih. Setelah mempertimbangkan pro dan kontra, keduanya memutuskan untuk mengubah skandal itu menjadi "berita" dan menggunakan pernikahan kontrak untuk meredam insiden besar Oolong ini.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai link nonton dari drama China Ready For Love? episode 25-28 dengan subtitle Indonesia. Semoga hadirnya informasi ini bisa membantu kamu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU