Friday 19th of April 2024

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 25, Kang Maensok Muncul dan Menyampaikan Hal Penting

×

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 25, Kang Maensok Muncul dan Menyampaikan Hal Penting

--

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 25

Sebelumnya di chapter 24 Chief Jang dihadang oleh orang yang menagih janjinya. Ia memberikan janji jika bayaran jika menghianati Ilhak dan rekan-rekannya akan bebas. Gudo sendiri tersulut emosi karena zaman kejayaan legimitasi ilhak merupakan sekumpulan pecundang yang melebih-lebihkan dirinya.

Di akhir chapter, Ilhak Capital, Gudo yang tak lain adalah Jang Deokbae nomer delapan terlihat menyedihkan. Namun itu bukan dirinya karena memiliki gerakan gesit sampai Baek Yisoo tidak bisa menghindarinya.


Baca juga: Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 261, Pertarungan Sengit Dewa Laut Vs Dewa Malaikat!

Baca juga: Profil Biodata Wakil Bupati Riau Rohil Sulaiman yang Terciduk di Hotel dengan ASN Perempuan, Berikut Daftar Kekayaannya

Baca juga: Video Wakil Bupati Riau Asyik Ngamar dengan Seorang Wanita di Hotel Pekanbaru, Panik Saat Terciduk Polisi!

Chapter 25, terlihat bahwa ketika dia berada di gerbang, Mantan MSC Georang, Kang Manseok, muncul dan mengatakan bahwa ini adalah Properti Georang, dan jika dia tidak bersama mereka, maka dia harus kembali, namun, Lee Heunggu dengan agresif memintanya untuk menyingkir.

Ketika Kang Manseok mencoba memukulnya, Lee Heunggu menunjukkan pukulannya dan mengatakan bahwa dia juga salah satu Georang. Kemudian di dalam gudang, kita melihat Lee Heunggu bertemu dengan Ilhak Capital Gudo, Dokgo Yonggil ke-4, dan setelah menanyakan apakah dia masih hidup atau tidak, Lee Heunggu mengatakan bahwa Taesan mengirimnya untuk mengeluarkannya dari sana.

Sumber:

UPDATE TERBARU