Saturday 25th of May 2024

Spoiler Komik Queen Bee Chapter 271, Sepucuk Surat dari Hyuna Noona Untuk Pyo

×

Spoiler Komik Queen Bee Chapter 271, Sepucuk Surat dari Hyuna Noona Untuk Pyo

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah romansa dalam komik Korea memang banyak sekali yang menarik perhatian. Dalam pembahasan berikut kami akan menyediakan akses mudah untukmu yang ingin dapatkan link baca manhwa Queen Bee Chapter 258 Bahasa Indonesia.

Jika kamu ingin update cepat, langsung saja ikuti informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini agar kamu segera mengetahui bagaimana perjalanan cerita di chapter terbarunya.


Pecinta manhwa, jangan sampai ketinggalan informasi mengenai Queen Bee yang akan kami sampaikan pada artikel kali ini. Simak artikel di bawah ini biar tidak ketinggalan informasi terbarunya yang akan kami sampaikan mengenai link baca manhwa Queen Bee chapter 258 Bahasa Indonesia.

Baca juga: Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 261, Pertarungan Sengit Dewa Laut Vs Dewa Malaikat!

Baca juga: Profil Biodata Wakil Bupati Riau Rohil Sulaiman yang Terciduk di Hotel dengan ASN Perempuan, Berikut Daftar Kekayaannya

Baca juga: Video Wakil Bupati Riau Asyik Ngamar dengan Seorang Wanita di Hotel Pekanbaru, Panik Saat Terciduk Polisi!

Spoiler Komik Queen Bee Chapter 271

Seperti yang kita ketahui di cahpter 271 sebelumnya, terlihat Sang ibu mengetahui hubungannya Pyo dengan Dajung. Saat berada di ambulans Dali membongkar perbuatan buruk ibu Pyo yang ia ketahui. Di sini Pyo mengetahui rahasia yang disembunyikan Dajung.

Tidak disangka hasil tes dari Yoo Dalho ternyata bukan orang tua kandung dari Yoo Minjae. Ayah yang 99% curiga kepada Yoo Hak Young dan istrinya Joo Soojung. Terlebih ketika Yoo Dalho pergoki istrinya berselingkuh dengan sang mertua. Bahkan, Dalho ingin melempar Minjae dari atap rumah sakit.

Sumber:

UPDATE TERBARU