Saturday 20th of April 2024

Arti Kode ICD 10 Asma Bronkial yang Digunakan Untuk Diagnosis Penyakit Dari WHO

×

Arti Kode ICD 10 Asma Bronkial yang Digunakan Untuk Diagnosis Penyakit Dari WHO

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi yang wajib kamu ketahui mengenai kode icd 10 asma bronkial. Nah, untuk kamu yang penasaran, simak artikel ini sampai habis, ya! 

Tubuh yang sehat akan membantu kita untuk beraktivitas dan melakukan tugas sehari-hari. Jadi jika kamu mengalami gangguan kesehatan, segeralah cari pengobatan terdekat agar segera mendapat penanganan.


Pernahkah kamu mendengar tentang kode icd? Jika belum berikut ini akan kami berikan informasinya melalui artikel ini buat kamu, Jadi simak hingga usai, ya!

Baca juga: Cara Menjaga Kesehatan Ibu dan Janin di Usia Kehamilan 37 Minggu, Akan Banyak Kontraksi Palsu

Baca juga: Klinik Mata Nusantara, Layanan Kesehatan Mata Terbaik: Cek Lokasi dan Dokter Praktiknya

Baca juga: Rekomendasi Klinik Kesehatan Terdekat dari Lokasi Saya Kabupaten Bekasi : No Telp dan Alamat Lengkap

Kesehatan merupakan hal penting yang wajib kamu jaga. Dalam hal ini karena budaya hidup yang kurang sehat dan menjamurnya banyak virus kini penyekit baru bermunculan.

Dunia Medis terdapat istilah kode ICD. Kode ICD adalah salah satu istilah yang kerap digunakan pada istilah medis. Kode ini diperlukan untuk proses diagnosis penyakit.

Pada kode ICD 10 dijelaskan gejala, penyebab dan lain sebagainya dari penyakit tersebut. Kode ini ditentukan oleh WHO. Yang mana dalam menentukan kode ICD 10, WHO mengacu pada buku bernama International Statistical Classification of Diseases and Related Health Problems.

Sumber:

UPDATE TERBARU