Saturday 20th of April 2024

Berapa Biaya Operasi Sedot Lemak di Kota Medan Terbaru 2023 ? Cek Daftar Harganya Berikut Ini

×

Berapa Biaya Operasi Sedot Lemak di Kota Medan Terbaru 2023 ? Cek Daftar Harganya Berikut Ini

--

ASCOMAXX.com - Sedot lemak biasanya dilakukan oleh dermatologis dan ahli bedah plastik. Seorang dokter bedah plastik berperan pada bedah estetika dan rekonstruksi tubuh yang akan disedot lemaknya. Sementara dokter kulit yang bertugas dalam pemulihan pada bentuk dan hasil kulit setelah operasi. 

Biasanya operasi sedot lemak ini dilakukan di area tubuh yang cenderung mengalami penumpukan lemak, seperti bokong, pinggul, paha, dan perut. Hal ini bisa membuat kamu semakin tampil percaya diri. Nah maka dari itu akan kami sampaikan mengenai Biaya Operasi Sedot Lemak di Kota Medan.


Baca juga: Klinik Bidan dengan Layanan USG Terdekat di Garut, Pelayanan Ramah Bisa Langsung Konsultasi

Baca juga: Daftar Biaya Suntik Varises di Rumah Sakit Terbaru Tahun 2023, Ternyata Bisa Pakai BPJS

Baca juga: Bidan 24 Jam Terdekat Dari Lokasi Saya, Langsung Mudah Cari Di Sini

Kamu harus mengetahui bahwa sedot lemak sebenarnya ditujukan bukan untuk pengurangan berat badan. Operasi ini bertujuan menghilangkan timbunan lemak yang tidak bisa dibasmi dengan diet dan olahraga. Namun perlu kamu pahami, tindakan ini bukanlah solusi penurunan berat badan dan tidak mengobati kelebihan berat badan atau obesitas.

Selain itu, prosedur ini bukanlah metode penurunan berat badan seluruh tubuh. Meskipun perawatannya permanen, tubuh dapat menumbuhkan lemak kembali di tempat kamu menghilangkannya.

Tujuan prosedur medis ini yaitu menghilangkan lemak dari area tubuh tertentu, seperti perut, pinggul, paha, bokong, lengan, atau leher. Tindakan ini juga dapat membentuk (kontur) area tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU