Thursday 25th of April 2024

Daftar Biaya Operasi Sedot Lemak Jakarta dan Sekitarnya Terbaru Tahun 2023, Bye Bye Lemak Membandel!

×

Daftar Biaya Operasi Sedot Lemak Jakarta dan Sekitarnya Terbaru Tahun 2023, Bye Bye Lemak Membandel!

--

ASCOMAXX.com - Sedot lemak merupakan prosedur estetika yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan lemak tubuh yang tidak kamu inginkan. Prosedur ini akan mengisap sebagian kecil lemak yang sulit hilang melalui olahraga dan pola makan sehat. Biasanya dilakukan di area tubuh yang cenderung mengalami penumpukan lemak, seperti bokong, pinggul, paha, dan perut. Hal ini bisa membuat kamu semakin tampil percaya diri.

Sedot lemak ini dilakukan jika berat badan tidak kunjung turun secara alami setelah mencoba diet dan olahraga selama beberapa tahun. Hal ini tentunya sangat mengganggu penampilan dan estetika.


Nah maka dari itu disini akan kami bagikan mengenai Biaya Operasi Sedot Lemak Jakarta dan Sekitarnya teruntuk kamu yang ingin melakukan perawatan serupa.. Namun perlu di ingat jika harga sedot lemak sendiri tergantung rumah sakit yang kamu pilih.

Baca juga: Daftar Harga Gigi Palsu di Puskesmas di Jakarta dan Sekitarnya Terbaru 2023 : Terlengkap dan Ramah Dikantong!

Baca juga: Perkembangan Janin di Usia Kehamilan 37 Minggu atau 9 Bulan Berapa Berat dan Ukuran Normalnya?

Baca juga: Daftar Rumah Sakit dengan Layanan USG Terdekat di Bekasi, Lengkap dengan Besaran Biayanya!

Sedot lemak biasanya dilakukan oleh dermatologis dan ahli bedah plastik. Seorang dokter bedah plastik berperan pada bedah estetika dan rekonstruksi tubuh yang akan disedot lemaknya. Sementara dokter kulit yang bertugas dalam pemulihan pada bentuk dan hasil kulit setelah operasi. 

Perlu diketahui, sedot lemak sebenarnya ditujukan bukan untuk pengurangan berat badan. Operasi ini bertujuan menghilangkan timbunan lemak yang tidak bisa dibasmi dengan diet dan olahraga. 

Sumber:

UPDATE TERBARU