Saturday 20th of April 2024

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 7 Ada Bayangan Hitam yang Mengincar Mash di Rumah Shichimaga

×

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 7 Ada Bayangan Hitam yang Mengincar Mash di Rumah Shichimaga

--

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 7

Seperti yang kita tahu bahwa Silva Iron sendiri adalah seorang pengguna dua tanda dengan beberapa kemampuan sihir yang sangat mengesankan. Silva Iron mampu mengalahkan Dot tanpa bersusah payah, dan sekarang tampaknya dia akan berusaha untuk menghadapi Mash.

Tak heran aksi pertarungan keduanya pun sangatlah dinantikan untuk pertarungan seru ini. Karena semua orang sangat ingin tahu apakah Mash dapat membuat Silva takluk.


Berdasarkan informasi dari Twitter resmi dari Mashle: Magic and Muscles, Mashle: Magic and Muscles episode 7 akan menjadi episode spesial. Pada episode kali ini akan menampilkan konflik yang terjadi antara Mash dan Lord Abel yang telah mencapai kesimpulannya.

Pada episode kali ini kita bisa melihat bahwa di anime Mashle: Magic and Muscles episode 7 kali ini akan berjudul “Mash Burndead and the Puppet Wizard” atau Mash Burndead dan Penyihir Boneka.

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Luminous Solution (2023) Full Episode Sub Indo, Kafe Ajaib Tempat Orang-Orang Sakit Hati

Baca juga: Nonton Drama Turki Esaret Episode 120-121 Sub Indo Orhun dan Hira Liburan Bareng Ali

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 113 Sub Indo, Shi Hao Bangkit Lebih Kuat!

Kita akan melihat bagaimana Mash akhirnya menang atas Silva, dia juga berhasil mengalahkan kalajengking hutan yang ukurannya begitu besar dan menyelesaikan kelas gabungan.

Di sisi lain ada lima koin perak yang dikumpulkan untuk dijadikan satu koin emas. Tak hanya itu ada tujuh anggota Magia Lupus dari asrama Lean yang datang untuk berburu koin.

Sayangnya keesokan harinya, Mash yang sedang mencari kelas malah main ke rumah Shichimaga. Lalu tanpa diduga ada bayangan hitam mendekati Mash dan teman-temannya yang sedang membersihkan sarang burung hantu.

Nah, bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya dapat langsung saja klik tautan link berikut: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Begitulah informasi mengenai Mashle: Magic and Muscles Episode 7 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU