Thursday 18th of April 2024

Jadwal Tayang Drama Korea Happiness Battle (2023), Adaptasi Novel Misteri Karya Joo Young Ha

×

Jadwal Tayang Drama Korea Happiness Battle (2023), Adaptasi Novel Misteri Karya Joo Young Ha

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang drama Korea Happiness Battle (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Sinopsis Drama Korea Happiness Battle (2023), Saling Senggol dan Sindir Demi Kebahagiaan Sendiri

Baca juga: Nonton Drama Korea My 20th Twenty (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Akses Resmi di Platform Watcha

Baca juga: Nonton Drama Korea Bo Ra! Deborah (True To Love) Episode 1-14 Sub Indo Kisah Cinta Penulis Romance yang Tak Semanis Karyanya

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Alur Drama Korea Happiness Battle (2023)

Drama Korea Happiness Battle (2023) merupakan sebuah drama dengan genre thriller dan misteri. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu Battle of Happiness, Happy Battle, Haengbokbaeteul, dan 행복배틀.

Kisah dari drama Happiness Battle (2023) sendiri disutradarai dan ditulis oleh Kim Yoon Cheol dengan alur yang unik dan merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Joo Young Ha.

Sumber:

UPDATE TERBARU