Friday 26th of April 2024

Nonton Drama Thailand The Frenemy Episode 7-8 Sub Indo Rilis Malam Ini, Permusuhan Pimala dan Jai-Rerng Makin Panas

×

Nonton Drama Thailand The Frenemy Episode 7-8 Sub Indo Rilis Malam Ini, Permusuhan Pimala dan Jai-Rerng Makin Panas

--

Sinopsis Drama Thailand The Frenemy

Drama Thailand yang satu ini hadirkan kisah mengenai Pimala dan Jai-Rerng merupakan sahabat karib sejak kecil. Rerk, seorang jejaka yang baru bermigrasi di kejiranan mereka menyukai Jai-Rerng dan mereka bercinta.

Dikisahkan setiap kali menghadapi masalah dalam hubungan, Rerk akan meminta nasehat dari Pimala. Akan tetapi Jai-Rerng akhirnya meninggalkan Rerk untuk menikah dengan lelaki yang lain.


Karena ini, Rerk kecewa dan menjadikan Pimala sebagai pelariannya dari rasa patah hatinya. Rek dan Pimala lalu menjalin hubungan romantis dan memutuskan untuk menikah.

Namun sayang kebahagiaan mereka tidak bertahan lama ketika teman Jai-Rerng muncul dan menggodanya. Rek, nama teman tersebut akhirnya memutuskan untuk berselingkuh dengan Jai Rerng dibelakang istrinya.

Baca juga: Link Nonton Drama GL Thailand Lemon vs Melon (2023) Full Episode 1-5 Sub Indo Legal dan Gratis, Khusus Pecinta Kisah Yuri

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Thailand Lemon vs Melon (2023) Episode 5 Sub Indo, Akhir Bahagia dan Romantis

Baca juga: Link Nonton Drama China Gen Z Episode 23-24 Sub Indo Penemuan Baru Sun Tou Tou dan Xin Zheng Bikin Profesor Bangga

Nonton Drama Thailand The Frenemy Episode 7-8 Sub Indo

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre drama Thailand yang bisa kita tonton.

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan drama yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Nah, bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya dapat langsung saja klik tautan link berikut.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Sekian itulah sinopsis dan link nonton Thailand The Frenemy Episode 7-8 sub Indo gratis. Semoga informasi kali ini dapat menghibur kamu, ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU