Thursday 18th of April 2024

Daftar Harga Gigi Palsu di Puskesmas di Jakarta dan Sekitarnya Terbaru 2023 : Terlengkap dan Ramah Dikantong!

×

Daftar Harga Gigi Palsu di Puskesmas di Jakarta dan Sekitarnya Terbaru 2023 : Terlengkap dan Ramah Dikantong!

--

ASCOMAXX.com - Perlu kamu ketahui jika untuk biaya pasang gigi palsu di setiap klinik atau rumah sakit memiliki patokan harga berbeda-beda. Semuanya tergantung dari jenis penggantian yang dilakukan. Biaya yang ditetapkan itu juga tergantung dari tarif dokter dan tempatnya. Tentunya ini bisa menjadi alternatif kamu jika kamu memiliki dana yang cukup untuk berobat. Biasanya penggunaan gigi palsu dapat mengatasi keluhan yang muncul akibat gigi hilang, seperti gangguan makan dan berbicara, serta menurunnya rasa percaya diri.

Gigi palsu biasanya terbagi menjadi dua yaitu sebagian dan full. sebagian adalah gigi tiruan yang dipasang menggantikan gigi asli yang tanggal hanya satu atau beberapa saja. Jenis yang terbuat dari bahan aklirik ini disertai kawat untuk menyambungkan gigi palsu dengan gigi asli yang masih tersisa di rahang. 


Baca juga: Jenis-Jenis Tespek (Test Pack) yang Banyak Dijual di Minimarket Indonesia Lengkap Dengan Perbedaannya Satu Sama Lain

Baca juga: Klinik Mata Nusantara, Layanan Kesehatan Mata Terbaik: Cek Lokasi dan Dokter Praktiknya

Baca juga: 10 Daftar Klinik 24 Jam Terdekat dari Lokasi Saya Kota Bogor : Alamat Lengkap dan Nomor Telepon

Dan untuk pemakaian gigi palsu direkomendasikan untuk pasien pada usia berapa saja untuk mengganti gigi keropos, tanggal akibat kecelakaan, dan sebab-sebab lainnya. Nah maka dari itu akan kami sampaikan mengenai Harga Gigi Palsu di Puskesmas Umum yang barangkali bisa memberikan kamu gambaran terkait biaya pemasangan gigi palsu. Itu semua tergantung jenis kerusakan gigi yang kamu alami.

Nah berikut ini akan kami rangkum mengenai Daftar Harga Gigi Palsu di Puskesmas di Jakarta yang bisa menjadi gambaran jika kamu ingin memasang gigi palsu khusus kamu yang berada di Jakarta dan sekitarnya.

Biaya pasang gigi palsu di Jakarta Selatan

Klinik dan Rumah Sakit Biaya
Klinik Brawijaya Kemang Dimulai dari Rp8.000.000
Mayapada Hospital Dimulai dari Rp5.460.000
Global Assistance Medical Centre Dimulai dari Rp5.200.000
Klinik Dr Abdul Radjak Unit Angke Dimulai dari Rp3.750.000
Audy Dental Dimulai dari Rp3.650.000
Rumah Sakit Cendana Dimulai dari Rp2.500.000
Rumah Sakit Tebet Dimulai dari Rp1.760.000

Sumber:

UPDATE TERBARU