Thursday 18th of April 2024

Spoiler Drama Turki Esaret Episode 120-121 Hira Berlibur Dengan Sang Pujaan Hati ke Pantai

×

Spoiler Drama Turki Esaret Episode 120-121 Hira Berlibur Dengan Sang Pujaan Hati ke Pantai

--

Spoiler Drama Turki Esaret Episode 120-121

Apa yang ditakutkan Orhun sejak awal telah terjadi. Hira melewati Orhun tanpa memandangnya. Wajah Orhun seolah mengatakan banyak hal tentang ketidakmampuannya untuk membuatnya tetap di dekatnya. Tapi apakah dia benar-benar akan pergi? Dia sempat berhenti di depan gerbang.

Apakah Aliço mengambil kesempatan untuk menahan Hira dengan berlari ke arahnya dan berpegangan pada kakinya memintanya untuk tetap tinggal? Jika Hira kembali maka itu hanya demi Orhun.


Mereka masih belum tahu kalau Orhun punya video lengkapnya. Apa yang akan dilakukan Orhun untuk mengetahui pelaku di balik kehancuran komputer Nihan? Kali ini Hira akhirnya berani mengambil sikap atas perlakukan keluarga Orhun dan berani utnuk kembali ke mansion tanpa perasaan inferior. 

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 128 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Akankah Tekfur Valens Kalah?

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 113 Sub Indo, Shi Hao Bangkit Lebih Kuat!

Baca juga: Link Nonton Ramyun Brothers in Japan (2023) Episode 1-2 SUB INDO : Sajikan Plot Cerita Yang Mengubah Pandangan Soal Ramen

Pada episode kali ini Hira akan merasakan kebahagiaan yang baru. Begitupula Orhun yang akhirnya melihat video lengkapnya. Tanpa diragukan lagi, kemajuan ini adalah hasil usaha keras Hira dan Orhun yang jatuh bangun dna penuh luka.

Di sini mereka akhirnya jalan-jalan bersama dengan Ali sebagai keluarga. Kebahagiaan memancar jelas di wajah Hira dan terutama di wajah Orhun.

Mereka liburan sebagai keluarga kecil di tepi pantai. Baik Hira dan Orhun pantas mendapatkannya untuk semua yang telah mereka jalani. Namun tetapada konflik yang menanti selanjutnya. Kira-kira apa ya?

Silahkan klik link yang kami berikan di bawah ini ya: LINK NONTON

Nah, itulah spoiler drama Turki Esaret Episode 120-121 Sub Indo pada artikel kali ini. Selamat menonton keseruannya yang dijamin bikin nagih!

Sumber:

UPDATE TERBARU