Thursday 25th of April 2024

Prosedur Tambal Gigi Pakai BPJS, Pas Untuk Kamu Yang Ingin Mengatasi Permasalahan Pada Gigi

×

Prosedur Tambal Gigi Pakai BPJS, Pas Untuk Kamu Yang Ingin Mengatasi Permasalahan Pada Gigi

--

Baca juga: Cara Menggunakan Tespek (Test Pack) yang Benar Untuk Melakukan Uji Kehamilan Akurat

Baca juga: Daftar Harga Tespek di Alfamart Terdekat Tahun 2023 yang Wajib Kamu Tahu, Ada Berbagai Merk


Baca juga: Daftar Puskesmas dan Rumah Sakit Terdekat Untuk Suntik Varises Lengkap Dengan Alamat dan Biayanya

Besaran biaya tambal gigi di puskesmas umum tergantung dengan tingkat kerusakannya. Kalau lubang tidak terlalu besar, maka pasien umum dikenakan tarif mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 300.000. Sementara jika kerusakan sudah cukup parah, maka kalian perlu mempersiapkan dana kurang lebih sekitar Rp 400.000 sampai Rp 600.000. Namun dapat disimpulkan bahwa besaran tarif penambalan gigi di puskesmas tergantung pada tingkat kerusakan serta kesulitannya. Namun, khusus untuk pemilik asuransi BPJS, mereka tidak dikenai biaya sepeser pun alias gratis.

Salah satu cara mencegah gigi berlubang secara alami dapat dilakukan dengan rutin menyikat gigi. Hal ini bertujuan untuk membersihkan serta menghilangkan sisa makanan di dalam mulut yang memicu pertumbuhan bakteri penyebab gigi berlubang. dan kamu bisa konsumsi sayur dan buah juga diketahui dapat menjaga kesehatan mulut serta gigi.

Nah itulah dia artikel kali ini Prosedur Tambal Gigi Pakai BPJS yang bisa kami informasikan kali ini. Untuk berobat kamu harus memperhatikan poin poin di atas ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU