Friday 26th of April 2024

Spoiler Drama Thailand Lemon vs Melon (2023) Episode 5 End, Punch dan Fai Mulai Jujur dengan Perasaan Sendiri

×

Spoiler Drama Thailand Lemon vs Melon (2023) Episode 5 End, Punch dan Fai Mulai Jujur dengan Perasaan Sendiri

--

Lemon vs Melon (2023) dijadwalkan memiliki total 6 episode yang tayang mulai dari 22 April hingga 27 Mei 2023. Drama ini tayang setiap hari Sabtu dengan durasi 8 menit per episodenya.

Baca juga: Lokasi SweetBox CGV di Medan yang Terdekat Dari Lokasi Saya, Penggemar Film Wajib Cobain Minimal Sekali


Baca juga: Film The Kerala Story (2023) Dikecam Aktivis Muslim! Sutradara:  Hanya Para Jihadis dan Radikal yang Menentang Film Saya

Baca juga: Nonton Film BL Takumi-kun Series 6: Nagai Nagai Monogatari no Hajimari no Asa (2023) Full Movie Sub Indo, Pertemuan Antara Cowok Pemalu dan Cowok Kesepian

Spoiler Drama Thailand Lemon vs Melon (2023) Episode 5

Secara garis besar, drama Lemon vs Melon (2023) sendiri menceritakan kisah tentang kesalahpahaman, Punch dan Fai harus pindah ke rumah yang sama.

Meskipun Fai merupakan orang yang pendiam dan baik hati, Punch adalah gadis yang nakal. Selama mereka bersama, Punch selalu membuat Fai kesal.

Namun situasi ini membuat mereka semakin mengenal satu sama lain. Hingga pada suatu saat, mereka harus berbalik dan bertanya pada diri sendiri apa yang sebenarnya mereka pikirkan!

Di episode terakhirnya, Punch dan Fai pun bisa jujur dengan perasaan masing-masing. Mereka akhirnya bisa saling memahami dan cinta pun sudah menghampiri. Akhir bahagia untuk Punch dan Fai!

Itulah informasi mengenai sinopsis drama Thailand Lemon vs Melon (2023) episode 5 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial ini melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU