Friday 29th of March 2024

Profil dan Biodata Gus Miftah, Ulama Eksentrik Pemilik Pondok Pesantren Ora Aji

×

Profil dan Biodata Gus Miftah, Ulama Eksentrik Pemilik Pondok Pesantren Ora Aji

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu tidak asing dengan nama pesantren ora aji? Nah, pesantren tersebut merupakan milik ulama kondang Indonesia, yaitu Gus Miftah. Untuk itu, berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Gus Miftah yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Pondok Pesantren Ora Aji merupakan salah satu lembaga pendidikan Islam yang idirikan oleh KH. Miftah Maulana Habiburrohman (Gus Miftah), Seorang Kyai sekaligus Da’i Muda pada Tahun 2011.


Baca juga: Tanpa Admin! Tips Transfer DANA ke OVO Super Gampang, Pilih Satu Cara yang Kalian Mau

Baca juga: Cara Menjaga Kesehatan Ibu dan Janin di Usia Kehamilan 37 Minggu, Akan Banyak Kontraksi Palsu

Baca juga: Harus Tau! Cara Melestarikan Keberagaman di Indonesia, Sebagai Warisan Sejarah yang Tak Ternilai Harganya

Dalam waktu singkat berkembang pesat dan mempunyai Ribuan Jamaaj dengan Sebutan Al Khinthiliah. Saat ini telah Membangun Asrama Representatif dengan pengasuh Ustad – Ustad yang Kompeten di Bidang Pendidikan Agama Islam.

Pondok Pesantren Ora Aji sendiri terletak di Dusun Tundan, Desa Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Seleman, Yogyakarta.

Profil dan Biodata Gus Miftah

Gus Miftah mulai menjalankan karir dakwahnya yaitu dengan mengunjungi dan berdakwah di tempat yang dianggap maksiat. Keberhasilannya membuat Gus Miftah mengadakan pengajian disana.

Sumber:

UPDATE TERBARU