Wednesday 15th of May 2024

Bocoran Komik Reborn Rich Chapter 28, Daehyun Group Bekerja Sama Dengan Jin Dojun

×

Bocoran Komik Reborn Rich Chapter 28, Daehyun Group Bekerja Sama Dengan Jin Dojun

--

ASCOMAXX.com – Kabar baik bagi para penggemar serial Reborn Rich , kali ini akan disampaikan informasi terbaru mengenai link baca Reborn Rich chapter 28 bahasa Indonesia lengkap dengan bocorannya. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

Yang mengikuti dunia komik atau manhwa pasti tak asing lagi dengan Reborn Rich. Serial komik populer yang satu ini memang memiliki daya pikatnya sendiri. 


Salah satu komik yang wajib kalian baca adalah komik Reborn Rich yang merupakan komik baru tahun 2022. Komik ini memiliki judul lain The Youngest Son of a Conglomerate, The Youngest Son of Sunyang, 재벌집 막내아들.

Baca juga: Link Baca Manhwa Reborn Rich Chapter 28 Bahasa Indonesia, Miracle Investment Akan Akuisisi Ahjin Motors

Baca juga: Baca Manga BL ena Choko Jiraikei Shounin Yokkyu Monster Chapter 12 Bahasa Indonesia, Lebih dari Seorang Sahabat

Baca juga: Spoiler Komik BL ena Choko Jiraikei Shounin Yokkyu Monster Chapter 12, Akira Bikin Chihiro Berdebar

Komik ini dibuat oleh seorang komikus yang bernama JP, BG. Manhwa Reborn Rich ini bergenre drama dengan kisah yang sangat unik dan menarik.

Spoiler Manhwa The Youngest Son of a Rich Family Chapter 28

Dojun sedang membuat rencana untuk memberikan mobilitas investasi pada perusahaan kakeknya. Hal tersebut membuat Fantasy Investment menjadi bulan-bulanan wartawan. Mengetahui hal itu, sang kakek pun senang.

Sumber:

UPDATE TERBARU