Saturday 25th of May 2024

Tanpa Admin! Tips Transfer DANA ke OVO Super Gampang, Pilih Satu Cara yang Kalian Mau

×

Tanpa Admin! Tips Transfer DANA ke OVO Super Gampang, Pilih Satu Cara yang Kalian Mau

--

ASCOMAXX.com – Tips dan trik yang sangat berguna untuk kalian! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara transfer saldo DANA ke OVO yang tidak boleh dilewatkan para pengguna. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk transfer uang ke mana saja dan kapan saja. Aplikasi-aplikasi tersebut juga bisa diunduh secara gratis di smartphone saat ini.


Beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk transfer adalah DANA dan LinkAja. DANA merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.

Baca juga: Cara Mudah Transfer DANA ke OVO Tanpa Admin, Tinggal Kedip Langsung Selesai!

Baca juga: Cara Menjaga Kesehatan Ibu dan Janin di Usia Kehamilan 37 Minggu, Akan Banyak Kontraksi Palsu

Baca juga: Cara Membatalkan Top Up Shopeepay Lewat Indomaret, Bisa Tidak Sih? Ini Solusi Tepat Untuk Kalian

Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Sedangkan LinkAja merupakan sebuah produk teknologi finansial buah sinergi perusahaan kebanggaan bangsa Indonesia, yaitu HIMBARA (Himpunan Bank Milik Negara – termasuk Bank Mandiri), Telkomsel, dan Pertamina.

Sumber:

UPDATE TERBARU