Saturday 24th of February 2024

Cara Menjaga Kesehatan Ibu dan Janin di Usia Kehamilan 37 Minggu, Akan Banyak Kontraksi Palsu

×

Cara Menjaga Kesehatan Ibu dan Janin di Usia Kehamilan 37 Minggu, Akan Banyak Kontraksi Palsu

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang cara menjaga kesehatan ibu dan janin di usia kehamilan 37 minggu. Mari simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Hamil merupakan suatu hal yang diidam – idamkan oleh para pasangan suami istri. Saat hamil kamu mungkin akan mengalami kontraksi palsu. Kontraksi palsu atau braxton hicks adalah kontraksi yang terjadi dengan pola yang tidak teratur dan sering muncul pada saat kehamilan.


Umumnya hal ini biasanya terjadi ketika memasuki trimester kedua kehamilan. Perkembangan Janin di Minggu 37 Kehamilan ini akan semakin pesat dan diirngi dengan kontraksi. Begini penjelasannya.

Baca juga: Daftar Tempat USG Kehamilan Terdekat di Surabaya, Menerima Pelayanan Menggunakan BPJS

Baca juga: Cara Menggunakan Tespek (Test Pack) yang Benar Untuk Melakukan Uji Kehamilan Akurat

Baca juga: Daftar Harga Test Pack di Indomaret Terbaru Tahun 2023, Alat Tes Uji Kehamilan yang Terjangkau

Ketika usia kehamilan menginjak minggu ke-37 atau bulan ke-9 maka pada umumnya , berat tubuh dan panjang janin sudah semakin berkembang pesat.

Jikalau kamu penasaran dengan informasi yang satu ini, pastikan kamu membaca artikel mengenai kehamilan dan janin yang sudah kami siapkan untukmu berikut ini hingga usai, ya. Cek slide selanjutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU