Wednesday 24th of April 2024

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Modern Assalaam Solo Terbaru 2023 Untuk Semua Jenjang Pendidikan

×

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Modern Assalaam Solo Terbaru 2023 Untuk Semua Jenjang Pendidikan

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai biaya pendidikan di Pondok Pesantren Assalaam Solo terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pondok Pesantren Assalaam merupakan salah satu lembaga pendidikan swasta Islam yang berada di bawah naungan Yayasan Majelis Pengajian Islam Surakarta (YMPIS).


Baca juga: Daftar Pondok Pesantren Modern, Biaya Murah, dan Terbaik di Indonesia, Dapatkan Pendidikan Agama yang Berkualitas!

Baca juga: Daftar Rumah Sakit dengan Layanan USG Terdekat di Bekasi, Lengkap dengan Besaran Biayanya!

Baca juga: Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Malang Jawa Timur, Disertai dengan Biaya Tiap Bulannya

Visi yang dimiliki oleh pondok ini yaitu:

"Mewujudkan manusia yang memiliki keseimbangan Spiritualitas, Intelektualitas dan Moralitas menuju generasi ulul albab yang memiliki komitmen tinggi untuk kemajuan umat, berdasarkan Al-Qur’an dan As-Sunnah."

Sedangkan misinya antara lain sebagai berikut:

- Menyelenggarakan pendidikan Islam yang berorientasi mutu, berdaya saing tinggi dan berlandaskan pada sikap Spiritualitas, Intelektualitas dan Moralitas guna mencetak kader-kader yang menjadi “rahmatan Lil Alamin”, kebahagiaan bagi seluruh alam semesta (Qs. 9 : 122)

- Mengembangkan rancang bangun sistem kerja pondok pesantren dengan pengelolaan yang profesional berdasarkan ajaran Islam untuk mewujudkan suasana kehidupan di lingkungan asrama yang tertib, aman, dan tenteram (Qs. 56: 25-26; Qs. 9: 105 ; Qs.67:2)

Sumber:

UPDATE TERBARU