Friday 19th of April 2024

Lokasi dan Jam Operasional Bali Boozy Kitchen and Bar, Tempat Nongkrong Anak Muda Ditemani Aneka Menu Nikmat

×

Lokasi dan Jam Operasional Bali Boozy Kitchen and Bar, Tempat Nongkrong Anak Muda Ditemani Aneka Menu Nikmat

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita ketahui, Bali selalu menhadirkan beragam kuliner yang banyak sekali. Salah satunya, ada Bali Boozy Kitchen and Bar yang menjadi unggulan untuk menikmati makanan dengan suasana nyaman. Jika kalian tertarik berkunjung, berikut daftar lengkap harga menu restoranBali Boozy Kitchen and Bar.

Bali Boozy Kitchen and Bar merupakan tempat makan modern yang bernuansa santai dengan menyajikan hidangan spesial makanan barat ataupun lokal dengan menu-menu spesial tentunya. Selain itu, tempatnya yang nyaman membuat pengunjung merasa semakin nikmat saat menyantap makanan.


Bali Boozy Kitchen and Bar adalah salah satu restoran mewah yang selalu ramai dikunjungi. Restoran ini juga sebagai tempat nongkrong yang bisa dibilang hits di Bali. Jadi jika kalian berkunjung atau liburan ke Bali, jangan lupa untuk selalu menyepatkan waktu mampir kesini ke restoran ini.

Baca juga: Daftar Harga Menu Rumah Makan Jejamuran Yogyakarta, Harga Terjangkau Tempat Andalan Berkumpul dengan Keluarga

Baca juga: Harga Aneka Menu Morgans Kebab Solo Terbaru, Favorit Anak Muda! Banyak Pilihan Topping yang Nikmat

Baca juga: Daftar Harga Menu Luna's Doughnuts Kokas Terbaru 2023, Rekomendasi Jajanan Manis dengan Banyak Pilihan Topping

Lokasi dan Jam Operasional

Berkuliner ria memang suatu kegiatan yang menyenangkan, terutama untuk kalian yang hobi mencicipi aneka kuliner yang kini semakin beragam. Nah, salah satu rekomendasi kuliner ada di Bali Boozy Kitchen and Bar ini. Restoran ini hadir untuk memberikan pengalaman menikmati kuliner khas barat dan lokal yang menggugah selera.

Untuk kalian yang menikmati kuliner di restoran yang kini menjadi favorit banyak orang, bisa langsung saja mengunjungi Bali Boozy Kitchen and Bar yang beralamat di Jl. Batu Belig No.81, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Mengenai jam operasional, Restoran Pison Thamrin ini dibuka setiap hari mulai pukul 16.00 sore hingga 00.00 WIB. Jadi, untuk kalian yang ingin berkunjung bisa langsung diwaktu yang telah ditentukan tersebut.

Menu Bali Boozy Kitchen and Bar

- Menu Drinks

Sumber:

UPDATE TERBARU