Friday 29th of March 2024

Link Nonton Ramyun Brothers in Japan (2023) Full Episode SUB INDO : Dibintangi Oleh Kang HoDong, Lee SeungGi, dan Bae In Hyuk

×

Link Nonton Ramyun Brothers in Japan (2023) Full Episode SUB INDO : Dibintangi Oleh Kang HoDong, Lee SeungGi, dan Bae In Hyuk

--

ASCOMAXX.com – Kang HoDong, Lee SeungGi, dan Bae InHyuk membintangi variety show terbaru "Ramyun Brothers", di mana ketiga selebriti ini terlibat dalam memasak hidangan mie Korea, Ramyun, dan menyajikannya kepada pengunjung di Jepang untuk mengukur kecintaan mereka terhadapnya. Melawan segala rintangan, mereka berusaha untuk membuat ulang resep "Makanan Jiwa" Korea yang membuat ketagihan. Nah seru kan konsepnya?

Jika kamu adalah penyuka variety show seperti ini maka kamu tak boleh ketinggalan di setiap episodenya, maka dari itu akan kami bagikan mengenai Link Nonton Ramyun Brothers in Japan (2023) Full Episode SUB INDO yang pastinya kamu bisa menontonya secara gratis dan legal di platform steraming resmi.


Serial ini merupakan produksi bersama oleh Discovery Korea Networks dan TV Chosun. Warner Bros. Discovery adalah distributor internasional eksklusif yang pastinya series ini dijamin populer di setiap episodenya dengan plot yang menjanjikan.

Baca juga: Sinopsis Zhang Zhen Tells Stories (2023), Drama China Bertema Horror Thriller yang Tampilkan Veronique

Baca juga: Film Anime Bocchi the Rock! Siap Tayang 2024, Berisi Kompilasi Terbaik Band Kessoku dengan Alur Unik

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Tai Ari Deshita: Ojo-sama wa Kakuto Game Nante Shinai, Kisah Seorang Wanita Gamer yang Ditentang Sekolah!

Plot dari variety show ini adalah Ramyun Brothers pergi ke tempat wisata terkenal dan membuka restoran ramyun. Mereka menyiapkan 21 resep ramyun yang bisa menunjukkan cita rasa Korea kepada masyarakat. Selagi menyajikan berbagai jenis ramyun, mereka bertujuan untuk mendapatkan simpati orang Jepang yang terbiasa dengan ramen dan mempromosikan ramyun ala Korea kepada mereka.

Kang Ho Dong, Lee Seung Gi, dan Bae In Hyuk yang serius perihal ramyun berkumpul sebagai satu tim. Mereka mempelajari resep terkenal dan memasak ramyun dengan bahan segar dan trendi. Setiap hari, mereka harus membuat resep baru. Apa yang akan terjadi di restoran ramyun mereka?

Sumber:

UPDATE TERBARU