Friday 29th of March 2024

Promo dan Rekomendasi Menu di Rumah Makan Jejamuran Terbaru, Ada Sate Jamur Jumbo yang Wajib Dicoba

×

Promo dan Rekomendasi Menu di Rumah Makan Jejamuran Terbaru, Ada Sate Jamur Jumbo yang Wajib Dicoba

--

ASCOMAXX.com - Rumah Makan Jejamuran Yogyakarta ini telah menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai nasi rice box hingga makanan lokal semuanya tersedia. Berikut daftar menu promo dan rekomendasinya.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah Depot Slamet Surabaya yang bisa menjadi rekomendasi tempat makan saat kalian berkunjung ke Surabaya.


Rumah Makan Jejamuran Yogyakarta merupakan tempat makan yang berada di daerah Sleman. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam, hingga makanan lokal yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.

Baca juga: Harga Aneka Menu Morgans Kebab Solo Terbaru, Favorit Anak Muda! Banyak Pilihan Topping yang Nikmat

Baca juga: Harga Menu Pizza Hut Delivery - PHD, Sumedang Terbaru 2023, Makan Enak dan Anti Ribet!

Baca juga: Harga Menu Fume Coffee & Kitchen Jakarta Terbaru, Tempat Andalan Untuk Meeting Atau Sekedar Nongkrong

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu rumah makan Jejamuran Yogyakarta, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu promo dan rekomendasi apa saja yang dijual oleh rumah makan tersebut beserta harganya.

Menu Promo Jejamuran Yogyakarta

Sumber:

UPDATE TERBARU