Friday 29th of March 2024

Lokasi dan Jam Buka-Tutup Rumah Makan Jejamuran Yogyakarta, Sajikan Kuliner Serba Jamur dengan Rasa Nikmat

×

Lokasi dan Jam Buka-Tutup Rumah Makan Jejamuran Yogyakarta, Sajikan Kuliner Serba Jamur dengan Rasa Nikmat

--

ASCOMAXX.com - Rumah Makan Jejamuran Yogyakarta ini telah menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai nasi rice box hingga makanan lokal semuanya tersedia. Berikut lokasi dan jam operasional yang bisa dikunjungi.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah rumah makan Jejamuran yang bisa menjadi rekomendasi tempat makan saat kalian berkunjung ke Yogyakarta.


Rumah Makan Jejamuran Yogyakarta merupakan tempat makan yang berada di daerah Sleman. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam, hingga makanan lokal yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.

Baca juga: Daftar Harga Menu Luna's Doughnuts Kokas Terbaru 2023, Rekomendasi Jajanan Manis dengan Banyak Pilihan Topping

Baca juga: Rekomendasi Menu Chung Gi Wa yang Populer dan Wajib Kamu Coba, Miliki Cita Rasa Khas dan Otentik

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Fume Coffee & Kitchen, Tersedia Juga Menu Makanan Khas Jepang

Lokasi dan Jam Buka-Tutup

Alamat lokasi lengkap Jejamuran Yogyakarta ini berada di Jl. Pandowoharjo, Niron, Pandowoharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55512. Untuk jam operasional, Jejamuran Yogyakarta dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

Untuk kalian yang ingin berkunjung jangan sampai telat ya, dan disarankan untuk datang lebih awal supaya kebagian. Karena warung disini merupakan salah satu tempat makan rekomendasi yang banyak pengunjungnya. 

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu rumah makan Jejamuran Yogyakarta, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh rumah makan tersebut beserta harganya.

Menu Rumah Makan Jejamuran

Sumber:

UPDATE TERBARU