Friday 19th of April 2024

5+ Pondok Pesantren Modern Untuk Putri Terbaik di Indonesia, Fasilitas dan Jenjang Pendidikan Lengkap

×

5+ Pondok Pesantren Modern Untuk Putri Terbaik di Indonesia, Fasilitas dan Jenjang Pendidikan Lengkap

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar pondok pesantren putri modern terbaik yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Berdasarkan beberapa sumber, pondok pesantren merupakan sebuah lembaga pendidikan Islam tradisional yang para siswanya tinggal bersama dan belajar di bawah bimbingan guru yang lebih dikenal dengan sebutan kiai dan mempunyai asrama untuk tempat menginap santri.


Baca juga: Rekomendasi Pondok Pesantren Modern Terbaik di Indonesia, Miliki Sejarah Panjang dan Bertaraf Internasional

Baca juga: Daftar Harga Menu Luna's Doughnuts Kokas Terbaru 2023, Rekomendasi Jajanan Manis dengan Banyak Pilihan Topping

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Untuk Login 1 Nomor WhatsApp di 2 HP Sekaligus Cocok Banget Buat Kamu yang Punya Usaha Online

Santri tersebut berada dalam kompleks yang juga menyediakan masjid untuk beribadah, ruang untuk belajar, dan kegiatan keagamaan lainnya. Biasanya, area kompleks dikelilingi oleh tembok untuk dapat mengawasi keluar masuknya para santri sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Daftar Pondok Pesantren Putri Modern Terbaik

Dikethui jika pondok pesantren modern sendiri merupakan suatu lembaga pendidikan berbasis syariat Islam dimana kurikulum yang diterapkan adalah Kurikulum Kepondokan, yang kemudian diseimbangkan dengan ajaran duniawi, yang merupakan penerapan Kurikulum Nasional.

Berikut ini adalah daftar pondok pesantren putri modern terbaik di Indonesia yang harus kamu ketahui:

Sumber:

UPDATE TERBARU