Wednesday 22nd of May 2024

Spoiler Back From the Brink (2023) Episode 24 25 26 : Yan Hui Mengamati Interaksi Tian Yao

×

Spoiler Back From the Brink (2023) Episode 24 25 26 : Yan Hui Mengamati Interaksi Tian Yao

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu menantikan spoiler dari drama china berjudul Back From the Brink (2023) ini, maka jangan skip artikelnya berikut ini. Untuk itu akan kami bagikan mengenai Spoiler Back From the Brink (2023) Episode 24 25 26 khusus buatmu yang merupakan penggemar dari drama china ini.

Drama ini bercerita di Dua puluh tahun yang lalu, Tian Yao terluka dan disegel oleh kekuatan lima elemen oleh kekasihnya, Su Ying, penguasa Sekte Guang Han. Secara kebetulan, jiwa Tian Yao lolos dari segel sepuluh tahun yang lalu, dan dia merasa bahwa tulang naganya disegel di danau desa, jadi dia merasuki tubuh seorang anak laki-laki yang telah meninggal dan menunggu kesempatan untuk mengambil tulang naga tersebut.


Tian Yao tergerak oleh kebenaran Yan Hui dalam menyelamatkan hidupnya beberapa kali, dan Yan Hui juga menemukan hubungan Tian Yao yang tak henti-hentinya dengan dirinya sendiri dalam insiden yang terus terlibat.

Baca juga: Link Nonton Drama Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 8 Sub Indo, Rayakan Natal Meskipun Sedih

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Travel Diary of Park Ha Kyung (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo Legal, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Travel Diary of Park Ha Kyung (2023), Jadi Drama Comeback Lee Na Young

Detail Drama Back From the Brink (2023)

English Title: Back From the Brink
Chinese Title: 护心
Genre: Historical, Romance, Fantasy, Immortal
Episodes: 40
Duration: 45 min.
Director: He Shupei, Zeng Xiaoyu, Han Ping
Writer: Jiu Lu Fei Xiang, Wang Ruoke, Zhang Wenyan
Producer: Huang Yanhong
Product Company: YOUKU, YOUKU, CURIOSITY PICTURES, TVZONE, PERFECT WORLD
Released Date: 2023-05-09
Boradcast Website: Youku

Spoiler Back From the Brink (2023) Episode 24 25 26

Yan Hui sudah sangat mengingat preferensi Bai Xiaosheng. Dia khawatir jika mereka terus seperti ini, dia akan melupakan apa yang telah dia hafal. Jadi dia meminta Bai Xiaosheng untuk masuk dan mencobanya. Bai Xiaosheng secara alami setuju, dan mereka berdua memasuki layar lipat. Tuan tua Qingqiu adalah orang yang mengatur pertanyaan di dalam layar lipat. Dia telah memblokir Bai Xiaosheng selama beberapa dekade.

Sumber:

UPDATE TERBARU