Wednesday 24th of April 2024

Lowongan Kerja Astra Daihatsu SMA/SMK Terbaru 2023, Langsung Lengkapi Syarat dan Pemberkasan Berikut

×

Lowongan Kerja Astra Daihatsu SMA/SMK Terbaru 2023, Langsung Lengkapi Syarat dan Pemberkasan Berikut

--

ASCOMAXX.com – Bercita-cita bekerja di ADM? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai loker karyawan Astra Daihatsu Motor (ADM) terbaru 2023 untuk lulusan SMA/SMK yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, Astra Daihatsu Motor (ADM) merupakan sebuah perusahaan otomotif dengan kapasitas produksi terbesar dan memiliki fasilitas Research and Development Center pertama dan terlengkap di Indonesia.


Baca juga: LOKER PT Anam Sinergi Indonesia Terbaru, Lengkapi Syarat dan Ketentuan Ini Agar Bisa Lolos

Baca juga: LOKER Teller Bank BNI Mei 2023 Untuk Lulusan SMA/SMK Hingga S1 Deadline 5 Mei 2023, Berikut Syarat dan Gajinya

Baca juga: Info Loker Bank BCA Mei 2023 Posisi Development Program IT Untuk Fresh Graduate Penempatan Banten dan Jakarta

ADM sendiri adalah satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Daihatsu di Indonesia. Perusahaan ini juga perusahaan joint venture antara Daihatsu Motor Company dengan Astra International yang ada sejak tahun 1978.

Untuk menambah informasi, kendaraan bermerek Daihatsu yang dijual di Indonesia dan dipasarkan oleh Astra adalah Xenia, Terios, Sirion, Gran Max, Luxio, Ayla, Sigra, dan Daihatsu Rocky.

Perusahaan Astra Daihatsu Motor juga membuka kesempatan kerja untuk banyak lulusan. Baru-baru ini, perusahaan tersebut tengah mencari karyawan dengan lulusan SMA/SMK. Tertarik untuk coba? Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui tata cara melamarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU