Friday 26th of April 2024

Nonton Pending Train (2023) Episode 6 SUB INDO : Sae Dikepung Oleh Orang Tak Dikenal, Akankah Naoya dan Yuto Berhasil Menyelamatkannya?

×

Nonton Pending Train (2023) Episode 6 SUB INDO  : Sae Dikepung Oleh Orang Tak Dikenal, Akankah Naoya dan Yuto Berhasil Menyelamatkannya?

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu menyukai drama survival seperti Pending Train: 8:23, Ashita Kimi to (2023) ini, maka kamu wajib untuk tak skip artikel menarik kali ini. Kini dramanya sudah memasuki episode ke 6 yang akan tayang malam ini di TBS, maka maka dari itu akan kami bagikan mengenai Spoiler Pending Train (2023) Episode 6 yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini.

Seperti yang di ketahui jika drama ini dibintangi aktor terkenal yang tak asing di industri Hiburan Jepang yaitu Yuki Yamada, Akaso Eiji dan Kamishiraishi Moka. Drama ini di sutradarai oleh Tanaka Kenta, Okamoto Shingo dan Kato Naoki. Untuk judul aslinya adalah ペンディングトレイン―8時23分、明日 君と yang berarti Pending Train: 8:23, Ashita Kimi to. Drama ini juga mengusung genre Thriller, Drama, Sci-Fi yang pastinya sangat menarik untuk di tonton.


Berawal dari Kayashima Naoya yang di perankan oleh Yuki Yamada, seorang penata rambut karismatik yang mendapati dirinya berjuang untuk bertahan hidup dalam kondisi ekstrem ketika kereta yang dia tumpangi berakhir di dunia masa depan yang hancur di mana tidak ada makanan, air, atau komunikasi. Hal ini membuat ia dan penumpang lainnya mencoba bertahan hidup dikala terjebak di sebuah tempat yang tak di kenal.

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 49 Bahasa Indonesia, Ariadne Temui Peramal Gipsi

Baca juga: Nonton Drama Korea Bo Ra! Deborah (True To Love) Episode 1-14 Sub Indo Kisah Cinta Penulis Romance yang Tak Semanis Karyanya

Baca juga: Spoiler Serial Jepang Kamen Rider Gazer Kamen Rider Geats Episode 36 Beroba Hadirkan Strategi Baru Buat Menaklukkan Michinaga

Berbagai konflik pun terjadi setelah mereka terlempar ke tempat itu, mulai dari kekurangan makanan, minuman, internet dan lain lain dan sebagian dari mereka juga tampak menyalahkan masinis terkait apa yang terjadi. Kayashima Naoya yang terlihat tampak tenang mendadak di curigai bahwa ia adalah orang jahat di karenakan terdapat sebuah gunting dan surat dari penjara dari tas miliknya, namun semua dugaan itu tidak benar adanya karena Kayashima Naoya merupakan seorang Penata Rambut biasa.

Spoiler Pending Train (2023) Episode 6

Pada episode sebelumnya Naoya dan lainnya di bawa ke tempat camp yang ternyata berisi penumpang yang bernasib sama, kemudian pria yang merupakan salah satu penumpang memperkenalkan diri nya dengan menyebut namanya yaitu Yamamoto Shunsuke. Sekilas tak tampak mencurigakan, namun Naoya belum begitu percaya kepada seluruh penumpang gerbong 6 termasuk Yamamoto Shunsuke ini. Singkat ceita setelah memperkenalkan dirinya, Yamamoto memberitahu Naoya dan yang lain jika ia menemukan sebuah bangkai kapal dan bercerita jika ia mencoba memberikan sinyal dengan alat yg ada di kapal tersebut namun tak ada respon.

Sumber:

UPDATE TERBARU