Saturday 20th of April 2024

Spoiler Pending Train (2023) Episode 6 : Gawat, Sae Sedang Dalam Bahaya! Lalu Bagaimana Nasibnya?

×

Spoiler Pending Train (2023) Episode 6 : Gawat, Sae Sedang Dalam Bahaya! Lalu Bagaimana Nasibnya?

--

Spoiler Pending Train (2023) Episode 6

Pada episode sebelumnya Naoya dan lainnya di bawa ke tempat camp yang ternyata berisi penumpang yang bernasib sama, kemudian pria yang merupakan salah satu penumpang memperkenalkan diri nya dengan menyebut namanya yaitu Yamamoto Shunsuke. Sekilas tak tampak mencurigakan, namun Naoya belum begitu percaya kepada seluruh penumpang gerbong 6 termasuk Yamamoto Shunsuke ini. Singkat ceita setelah memperkenalkan dirinya, Yamamoto memberitahu Naoya dan yang lain jika ia menemukan sebuah bangkai kapal dan bercerita jika ia mencoba memberikan sinyal dengan alat yg ada di kapal tersebut namun tak ada respon.

Baca juga: Nonton Drama Korea Oh! Youngsimi Episode 3-4 Sub Indo Terbongkar Alasan Kepindahan Wang kyung Tae ke Amerika


Baca juga: Sinopsis Film Jepang Takumi-kun Series 6: Nagai Nagai Monogatari no Hajimari no Asa (2023), Kisah Asmara di Asrama Putra

Baca juga: Spoiler Serial Jepang Kamen Rider Gazer Kamen Rider Geats Episode 36 Beroba Hadirkan Strategi Baru Buat Menaklukkan Michinaga

Setelah berinteraksi dengan penumpang gerbong 6, Naoya dan penumpang lainnya berlanjut untuk bergotong royong membuat tempat pemandian air hangat yang sederhana. Singkatnya setelah semua selesai, Sae dan Watabe Rena terlihat berbincang dan berjalan keluar dari hutan, namun tanpa di sangka mereka menemukan seorang mayat yang terkubur di tanah, mayat tersebut diketahui berambut pirang. Setelah menemukan penemuan mengejutkan tersebut, mereka berdua dikepung oleh 3 orang tak di kenal dan mencoba untuk menculiknya. Rena berhasil kabur sementara Sae dikejar kejar oleh 3 orang tadi, Sae pun merasa tersudut. Rena memberi tahu semua penumpang jika Sae dalam bahaya, Naoya dan Yuto dengan sigap lari untuk menolong Sae. Bagaimanakah nasib Sae? Apakah 3 orang tadi merupakan suruhan Yamamoto yang masih menjadi sosok misterius?

Begitulah spoiler drama Pending Train (2023) untuk episode 6 yang dapat kami sampaikan. Selamat menonton adegan serunya malam ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU