Friday 26th of April 2024

Daftar Harga Sate Maranggi Haji Yetty, Bungursari Purwakarta Terbaru 2023, Lengkap dengan Alamat Lokasi dan Link Delivery Order

×

Daftar Harga Sate Maranggi Haji Yetty, Bungursari Purwakarta Terbaru 2023, Lengkap dengan Alamat Lokasi dan Link Delivery Order

--

ASCOMAXX.com – Penggemar sate merapat! Jika berkunjung ke Purwakarta tidak afdol jika tak mencoba sate maranggi. Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Sate Maranggi Haji Yetty terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Harga Mie Gacoan Denpasar Terbaru 2023 Untuk Semua Outlet, Tersedia Kuliner Pedas Terlaris yang Bikin Nagih

Baca juga: Daftar Harga Menu Chung Gi Wa Kokas, Jakarta Terbaru 2023, Kuliner Khas Korea yang Bikin Kecanduan

Baca juga: Alamat Outlet Lesehan Sribu Asri Kediri, Kuliner Serba Ikan dengan Harga Hemat Tapi Nikmat

Tentang Sate Maranggi Haji Yetty

Sate Maranggi Haji Yetty merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu satenya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Sate Maranggi Haji Yetty

Alamat Butler’s Steak, BSD City, Jakarta bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Jalan Raya Cibungur, Cibungur, Kec. Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Jam Operasional Sate Maranggi Haji Yetty

Sate Maranggi Haji Yetty buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU