Friday 29th of March 2024

Sinopsis Drakor Love ft. Marriage and Divorce Season 4, Kisah Permasalahan Rumah Tangga yang Tiada Habisnya

×

Sinopsis Drakor Love ft. Marriage and Divorce Season 4, Kisah Permasalahan Rumah Tangga yang Tiada Habisnya

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea yang akan kita bahas kali ini berjudul Love ft. Marriage and Divorce Season 4 yang memiliki kisah menarik. Nah, jika kalian ingin mengetahui kisah drama satu ini sebelum menonton pastikan kalian mengetahui sinopsis dari Love ft. Marriage and Divorce Season 4 berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Love ft. Marriage and Divorce Season 4 merupakan lanjutan dari season sebelumnya, yaitu season 3. Drama ini adalah salah satu drama dengan banyak penggemar dan selalu dinantikan kelanjutannya, termasuk pada season 4 ini.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Travel Diary of Park Ha Kyung (2023), Jadi Drama Comeback Lee Na Young

Baca juga: Nonton Drama BL Love Mate (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo Suka Duka Pacaran Sekantor yang Bikin Gemas

Baca juga: Link Nonton Drama Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 8 Sub Indo, Rayakan Natal Meskipun Sedih

Drama yang disutradarai oleh Yoo Jung Joon dan ditulis oleh Im Sung Han ini mengusung genre romance. Drama Love ft. Marriage and Divorce Season 4 memiliki judul alternatif lain, diantaranya Marriage Lyrics For Divorce Music 4, Gyeolhon Yiyagi 4, Gyeolhoniyagi 4, 결혼작사 이혼작곡 시즌 4.

Sinopsis Love ft. Marriage and Divorce Season 4

Tiga wanita mengalami bencana yang tak terduga dan berjuang bersama pasangan mereka untuk bertahan dalam situasi sulit. Boo Hye-Ryung bekerja sebagai DJ radio, berusaha mencapai keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi dengan suaminya yang merupakan seorang hakim.

Sumber:

UPDATE TERBARU