Thursday 25th of April 2024

Drama Love ft. Marriage and Divorce Season 4 Kapan Tayang? Ada Fakta Mengejutkan Dari Sang Penulis Skenarionya

×

Drama Love ft. Marriage and Divorce Season 4 Kapan Tayang? Ada Fakta Mengejutkan Dari Sang Penulis Skenarionya

--

Sa Pi-Young adalah seorang produser program radio yang ahli dalam pekerjaannya, memiliki suami seorang dokter neuropsikiatri yang romantis. Jeon Soo-Lee Kyeong Si-Eun, penulis utama acara radio, menghadapi hambatan dalam karir dan peran sebagai istri, merawat suami dan anaknya.

Jadwal Rilis Drakor Love ft. Marriage and Divorce Season 4

Menurut informasi terbaru, Love ft. Marriage and Divorce Season 4 dari drama Korea Selatan ini untuk saat ini belum terdapat informasi penayangan. Penulis skenario Love (ft Marriage and Divorce), Im Seong Han mengungkapkan fakta mengejutkan tentang drama yang ditulisnya. Dia mengungkapkan nasib Seo Dong Ma yang di episode terakhir mengalami kecelakaan dan rahasia dari Seo Ban selama ini.


Baca juga: Sinopsis Drama Korea Travel Diary of Park Ha Kyung (2023), Jadi Drama Comeback Lee Na Young

Baca juga: Kumpulan Permainan Balon Untuk Anak-anak, Bisa Melatih Keterampilan!

Baca juga: Sinopsis Anime Nanatsu no Taizai: Ensa no Edinburgh, Perang Antara Kemanusiaan dan Beastkind

Nah, untuk yang sudah penasaran dengan kisah drama tersebut, harus sedikit bersabar dan menunggu lebih lanjut mengenai penanyanganya. Namun, kalian tetap bisa menyaksikan pada season sebelumnya melalui link berikut ini:

Nonton Love ft. Marriage and Divorce

Demikian informasi terkait jadwal rilis drama Korea Love ft. Marriage and Divorce Season 4 . Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU