Friday 26th of April 2024

Harga Tiket Sweetbox CGV Terdekat di Jakarta Ada 2D dan 3D, Bikin Pengalaman Nonton Film Jadi Lebih Menyenangkan

×

Harga Tiket Sweetbox CGV Terdekat di Jakarta Ada 2D dan 3D, Bikin Pengalaman Nonton Film Jadi Lebih Menyenangkan

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan daftar harga tiket Sweetbox CGV di Jakarta yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

CGV merupakan teater pemutaran film yang menarik untuk digunakan menonton film favorit. Bioskop CGV ini siap menyediakan berbagai macam layanan memuaskan dengan harga terjangkau yang bisa kamu nikmati bersama-sama dengan keluarga. 


Tak hanya itu CGV juga menyajikan aneka pilihan menu makanan yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Popcorn merupakan menu andalan yang ditawarkan.

Baca juga: Harga Menu Fume Coffee & Kitchen Jakarta Terbaru, Tempat Andalan Untuk Meeting Atau Sekedar Nongkrong

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Chung Gi Wa Jakarta, Dilengkapi dengan Menu dan Harganya

Baca juga: Daftar Harga Menu Chung Gi Wa Kokas, Jakarta Terbaru 2023, Kuliner Khas Korea yang Bikin Kecanduan

CGV adalah perusahaan bisnis bioskop multiplex terbesar di Korea Selatan dan memiliki cabang di Tiongkok, vietnam, Indonesia, dan Amerika Serikat. Nama CGV diambil dari huruf pertama yakni Cultural (berbudaya), Great (hebat), dan Vital (sangat penting).

Di Indonesia CGV hadir pada tahun 2004 di Bandung. Di CGV terdapat pilihan kelas salah satunya adalah Sweet Box. Sweet Box Sweet Box. Kelas ini dapat kamu pilih jika ingin lebih privat menonton bioskop.

Sweet Box menyediakan kursi jenis sofa yang lebih lebar tanpa terbatas sandaran tangan. Karenanya Sweet Box tentu cocok dipilih jika kamu datang bersama pasangan. Begini informasinya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU