Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Webtoon The Mistress Runs Away, Pelarian Rowena yang Jadi Wanita Simpanan Duke Killian

×

Sinopsis Webtoon The Mistress Runs Away, Pelarian Rowena yang Jadi Wanita Simpanan Duke Killian

--

ASCOMAXX.com – Kabar baik bagi para penggemar serial The Mistress Runs Away, kali ini akan disampaikan informasi terbaru mengenai sinopsis The Mistress Runs Away bahasa Indonesia. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

Komik dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.


Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu. Berikut informasi terkait The Mistress Runs Away.

Baca juga: Link Baca Manhwa Bizzare Restaurant Full Chapter Bahasa Indonesia, Seungwoo Sajikan Resep Dengan Sihir Rahasia

Baca juga: Baca Bizzare Restaurant Chapter 27 Bahasa Indonesia, Hidangan Diet Baru Ala Sajangnim

Baca juga: Link Baca Manga Koushaku Reijo no Tashinami (Iris-Sama) Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Mulai Hidup di Dalam Game

Manhwa The Mistress Runs Away merupakan manhwa dengan genre romantis, drama, dewasa, fantasi, dan psikologi. Manhwa tersebut hingga saat ini masih ongoing dengan judul asli 정부는 도망친다.

Manhwa The Mistress Runs Away sendiri merupakan karya dari penulis Baekseoleun dan ilustrator Lichi. Manhwa tersebut sudah mendapatkan rating 3,6/5.

Sumber:

UPDATE TERBARU