Monday 6th of May 2024

Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 57 : Yeop Tak Jadi Pergi Ke Eropa

×

Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 57 : Yeop Tak Jadi Pergi Ke Eropa

--

Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 57

Pada chapter sebelumnya,  Yeop masih merenungkan apa yang harus dia lakukan selanjutnya dan apakah dia akan pergi ke Eropa selama beberapa tahun dan mendapatkan bayaran. Maka dia harus bisa menggunakan uang itu untuk apa saja. Dia harus bernilai satu juta euro dalam waktu dekat, sehingga itu bisa menjadi keputusan yang sulit saat ini. Pada akhirnya, sepertinya dia tidak akan pergi ke Eropa karena dia ingin bertanggung jawab.

Baca juga: Nonton Series Katarsis (2023) Episode 7, Tara Capek Dengan Semua yang Ada!


Baca juga: Link Nonton Series Alter-Naratif (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Series Sains Fiction Malaysia Yang Dibintangi Nabila Huda

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Shojo Koi. (2023), Live Action dari Manga Romantis Populer Dibintangi Matsumura Sayuri

Bahkan jika dia akhirnya pergi, dia berpikir untuk membawa seseorang bersamanya. Jadi dia tidak berpikir bahwa dia harus membuang waktu sementara dia memiliki satu juta euro bersamanya. Dia tidak kembali dengan Hayeon karena dia mengatakan bahwa dia memiliki sesuatu yang mendesak untuk diurus di Prancis.

Nah itulah dia artikel soal Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 57 yang bisa kami sampaikan kali ini. Jadi selalu pastikan untuk membaca manhwa dari sumber resmi untuk menunjukkan dukungan kepada pencipta manhwa.

Sumber:

UPDATE TERBARU