Friday 26th of April 2024

Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 57 : Yeop Tak Jadi Pergi Ke Eropa

×

Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 57 : Yeop Tak Jadi Pergi Ke Eropa

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Superhuman Battlefield dikenal dengan judul 초인의 게임 dibaca choin-ui geim artinya Superhuman Game ini tentunya jadi idola bagi para pembaca manhwa online karena ceritanya yang seru. Tentunya jalan cerita dari manhwa ini sangat menarik dan sangat bikin penasaran untuk di ikuti oleh pecinta manhwa. Untuk itu jika kamu mengikuti manhwa ini wajib sekali untuk mengikuti cerita di setiap chapternya.

Nah untuk artikel kali ini akan kami rangkum mengenai Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 57 yang pastinya bikin penasaran buat para penggemar manhwa ini, simak sampai akhir rangkuman spoiler dari kami supaya kamu bisa semakin semangat untuk membaca manhwa populer ini.


Superhuman Battlefield selalu di update di Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store dan manhwa ini rilis setiap sabtu jam 22.00 WIB. 

Baca juga: Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 37 Bahasa Indonesia, Seria Telah Percaya dengan Rouche

Baca juga: Link Baca Manga Yuusha Ga Shinda Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Seru Petani Mesum!

Baca juga: Spoiler Manhua I Copy Talents (Your Talent is Mine) chapter 55, Ye Tian Peringatkan Tim Lain!

Secara keseluruhan manhwa ini bercerita mengenai Seo Moonyeob, pahlawan yang menyelamatkan umat manusia denga mengorbankan dirinya, superhuman terkuat. Saat dia tiba-tiba kembali ke dunia yang damai 17 tahun kemudian, yang telah menganggapnya mati. Dunia pun kini sudah berubah, dan sekarang orang-orang bersaing dalam olahraga.

Buat kamu yang sudah semakin penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di bawah ini untuk cerita serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU