Saturday 20th of April 2024

Tamat! Link Nonton Nagatan to Aoto: Ichika no Ryourijou (2023) Episode 10 Sub Indo, Akhir Perjuangan Restoran Ryote

×

Tamat! Link Nonton Nagatan to Aoto: Ichika no Ryourijou (2023) Episode 10 Sub Indo, Akhir Perjuangan Restoran Ryote

--

ASCOMAXX.com - Drama kali ini datang dari Jepang berjudul Nagatan to Aoto: Ichika no Ryourijou (2023) dengan kisah unik dan menarik. Jika kalian pecinta drama, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Berikut informasi terkait link nonton episode 10 yang menjadi akhir drama ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Jepang yang mengusung tema memasak ini memang menarik untuk diikuti jalan ceritanya. Bagi kamu yang penasaran dengan gambaran kisah serunya, langsung saja ikuti informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini.

Baca juga: Sinopsis Zhang Zhen Tells Stories (2023), Drama China Bertema Horror Thriller yang Tampilkan Veronique

Baca juga: Link Nonton Drama Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 8 Sub Indo, Rayakan Natal Meskipun Sedih

Baca juga: Nonton Drama Korea Bo Ra! Deborah (True To Love) Episode 1-14 Sub Indo Kisah Cinta Penulis Romance yang Tak Semanis Karyanya

Drama 'Nagatan to Aoto Ichika no Ryourijou' bercerita tentang di daerah Kyoto, berlatar belakang tahun 1951, sekitar enam tahun setelah berakhirnya Perang Dunia II.

Kuwanoki Ichika lahir di restoran Kuwanoki yang sudah lama berdiri di Kyoto. Sebelum perang terjadi, dia bekerja dengan suaminya, Takayuki, untuk membesarkan restoran “Kuwanoki”.

Sumber:

UPDATE TERBARU