Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhwa New Town Chapter 90, Rahasia Sunmi Tersebar! Apakah Himchan Pelakunya?

×

Spoiler Manhwa New Town Chapter 90, Rahasia Sunmi Tersebar! Apakah Himchan Pelakunya?

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Link Baca Webtoon Sang Bayi Tiran Chapter 4 Bahasa Indonesia, Rilis Resmi di LINE Webtoon


Baca juga: Baca Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 5 Bahasa Indonesia, Teror Senior Jaeyong!

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 95 Bahasa Indonesia, Kesal! Chaeyi Salah Paham Lagi

Manhwa New Town merupakan salah satu jenis bacaan yang banyak diminati saat ini. Tidak hanya itu, komik juga biasanya menarik karena alurnya yang sangat menarik untuk dibaca.

Spoiler Manhwa New Town Chapter 90

Pada chapter sebelumnya, terlihat jika Himchan sedang berada di sebuah bar. Di sana, dia melihat Sunmi sedang bekerja dengan lelaki lain dan itu membuatnya penasaran. Himchan mengikuti mereka dan malah ketahuan. Himchan pun kabur dan Sunmi merasa jika itu adalah masalah besar.

Di sisi lain, Himchan mendapatkan penawaran untuk bertemu dengan ibu dari anak-anak TK. Pertemuan tersebut sudah sangat dinantikan oleh Himchan. Lantas, apakah Himchan bisa mengatasi para ibu tersebut?

Demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa New Town chapter 90 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa ini melalui beberapa situs baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU