Thursday 25th of April 2024

Spoiler Anime Isekai One Turn Kill Nee San Episode 8 Sub Indo, Pertarungan Dengan Monster!

×

Spoiler Anime Isekai One Turn Kill Nee San Episode 8 Sub Indo, Pertarungan Dengan Monster!

--

Sinopsis Isekai One Turn Kill Nee San

Mengisahkan tentang sepasang kakak beradik yang bernama Asahi Ikusaba dan Maya. Diakibatkan dari sebuah kecelakaan di dunia nyata yang mana Asahi Ikusaba akhirnya dipindahkan ke dunia lain. Asahi terus berusaha dan mencoba untuk menikmati dunia baru yang dia tempati.

Dunia tersebut sangat berbeda dengan dunia nyata, anehnya di dunia tersebut dia memiliki kekuatan paling lemah di antara yang lainnya.  Ketika Asahi akan diserang oleh monster ganas, kakaknya Mayu berusaha untuk menyelamatkannya.


Untuk mengejar cinta Asahi Mayu pun akhirnya bertemu di dunia yang sama dengan Asahi. Dia memiliki keterampilan curang yang paling kuat di sana. Dan kini kisah fantasi kakak perempuan terkuat dengan kompleks saudara laki-laki dan adik laki-laki dengan keterampilan terlemah dimulai.

Spoiler Isekai One Turn Kill Nee San Episode 8 Sub Indo

Isekai One Turn Kill Nee-san Episode 8 akan memiliki judul yaitu "I Can't Raise My Sword Against a Girl" atau bisa diartikan menjadi "Aku Tidak Bisa Menggunakan Pedangku untuk Melawan Seorang Gadis."

Episode ini akan menunjukkan Asahi dan Maya yang masih terlibat pertarungan dengan monster-monster dan juga musuh baru. Namun, disini Asahi mengalami dilema yang luar biasa karena musuh yang harus dia lawan adalah perempuan!

Tak tega untuk melawan antagonisnya itu, para akhirnya semuanya akan tetap bergantung kepada Maya seorang!

Baca juga: Baca Manhwa Who Stole The Empress Chapter 25 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Baca juga: Link Baca Webtoon Sang Bayi Tiran Chapter 4 Bahasa Indonesia, Rilis Resmi di LINE Webtoon

Baca juga: Sinospis Manhwa Sang Bayi Tiran, Seorang Bayi yang Menjadi Bibit Untuk Menyelamatkan Dunia

Sekian informasi yang kami sampaikan terkait spoiler Anime Nonton Isekai One Turn Kill Nee San: Ane Douhan no Isekai Seikatsu Hajimemashita episode 8 sub Indo. Semoga informasi dari kami bisa bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU