Saturday 20th of April 2024

Nonton Anime Isekai One Turn Kill Nee San Episode 8 Sub Indo, Asahi Tak Tega Lawan Gadis!

×

Nonton Anime Isekai One Turn Kill Nee San Episode 8 Sub Indo, Asahi Tak Tega Lawan Gadis!

--

ASCOMAXX.com –Kisah menarik animasi Jepang dengan tema aksi fantasi memang banyak menghadirkan cerita seru. Pada kesempatan berikut kami akan menyediakan informasi terbaru untukmu agar nonton anime Isekai One Turn Kill Nee San Episode 8 Sub Indo.

Anime yang memiliki judul lengkap Isekai One Turn Kill Nee San: Ane Douhan no Isekai Seikatsu Hajimemashita ini merupakan adaptasi dari manga. Jika penasaran, berikut informasi lengkap terkait link nonton.


Baca juga: Pikachu Adalah Sebuah Nama Karakter di Anime Bernama?

Baca juga: Fakta Menarik Karakter Kurokawa Akane, Anime Oshi no Ko yang Usung Kisah Hana Kimura

Baca juga: Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 8 Ditunda! Cek Jadwal Tayangnya di Sini

Anime Isekai One Turn Kill Nee San: Ane Douhan no Isekai Seikatsu Hajimemashita ini menjadi anime adaptasi yang ditunttu – tunggu oleh banyak penggemarnya. Anime adaptasi ini memiliki nama Jepang 異世界ワンターンキル姉さん ~姉同伴の異世界生活はじめました~.

Anime Isekai One Turn Kill Nee San: Ane Douhan no Isekai Seikatsu Hajimemashita ini memiliki genre komedi fantasi. Bagi kalian yang menyukai genre komedi fantasi dipastikan akan menyukai anime Isekai One Turn Kill Nee San: Ane Douhan no Isekai Seikatsu Hajimemashita ini.

Sinopsis Isekai One Turn Kill Nee San

Mengisahkan tentang sepasang kakak beradik yang bernama Asahi Ikusaba dan Maya. Diakibatkan dari sebuah kecelakaan di dunia nyata yang mana Asahi Ikusaba akhirnya dipindahkan ke dunia lain. Asahi terus berusaha dan mencoba untuk menikmati dunia baru yang dia tempati.

Sumber:

UPDATE TERBARU