Tuesday 30th of April 2024

Cara Mencari SMA Swasta Terdekat Dari Lokasi Saya, Bisa Pilih yang Terbaik dan Terakreditasi!

×

Cara Mencari SMA Swasta Terdekat Dari Lokasi Saya, Bisa Pilih yang Terbaik dan Terakreditasi!

--

Cara Mencari SMA Swasta Terdekat

Beberapa cara mudah untuk mencari SMA Swasta terdekat di lokasi saya dapat diketahui sebagai berikut.

Lihat SMA Terdekat Di Google Maps


Cara pertama yang bisa kamu coba untuk mencari SMA terdekat dari lokasimu sekarang adalah dengan Google Maps. Google Maps merupakan aplikasi peta dan navigasi yang dikembangkan oleh Google.

Google Maps bisa kamu unduh secara gratis di Google Playstore maupun App Store, penggunaannya pun gratis alias tak dipungut biaya. Memiliki tampilan yang sangat familiar, Google Maps mudah digunakan oleh semua kalangan.

Berikut cara menemukan lokasi SMA terdekat dari lokasi saya menggunakan Google Maps :

  • Bukalah Google Maps di HP-mu.
  • Kamu akan melihat halaman utama Google Maps. Terdapat kolom pencarian di bagian atas menu silahkan ketik kata kunci SMA terdekat di kolom tersebut.
  • Google Maps akan menampilkan hasil berupa daftar SMA terdekat yang biasanya sudah diurutkan dari lokasi terdekat.
  • Selanjutnya piluh salah satu lokasi SMA paling dekat. Akan muncul informasi penting terkait lokasi tersebut mulai jarak tempuh, waktu tempuh, foto lokasi, hingga nomor kontak yang bisa dihubungi.
  • Apabila kamu ingin memulai petunjuk arah silahkan klik menu rute lalu klik mulai.
  • Ikutilah petunjuk arah berwarna biru.

Cari Pamflet Di Depan Sekolah SMA

Sekolah biasanya ditandai dengan pamflet besar yang terbuat dari besi. Pamflet tersebut berisi informasi terkait sekolah tersebut.

Pamflet SMA negeri yang terpasang di gerbang sekolah yang biasanya digabung dengan banner besar yang melintang di gerbang sekolah.

Carilah pamflet SMA dekat sini dengan berjalan keluar menyusuri lingkungan sekitar. Sekolah Menengah Atas juga biasanya berlokasi tak jauh dari kantor kecamatan atau puskesmas kecamatan. Di sekitarnya terdapat tukang fotocopy serta warung atau kantin.

Sumber:

UPDATE TERBARU