Monday 29th of April 2024

Judul Lain Manhwa Sang Bayi Tiran di Naver, Masa Kecil Sudah Menjadi Seorang Kaisar

×

Judul Lain Manhwa Sang Bayi Tiran di Naver, Masa Kecil Sudah Menjadi Seorang Kaisar

--

ASCOMAXX.com –  Pada artikel kali ini akan kami rangkum mengenai Baca Manhwa Sang Bayi Tiran Bahasa Indonesia yang pastinya harus kamu ketahui. Nah maka dari itu simak artikel dari kami ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan manhwa Sang Bayi Tiran ini.

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.


Baca juga: Link Baca Webtoon Sang Bayi Tiran Chapter 4 Bahasa Indonesia, Rilis Resmi di LINE Webtoon

Baca juga: Geger! Vtuber Sirokuma Asal Jepang Mendadak Viral, Dengan Kekuatan Tangan Netizen Indonesia Pengikut Bertambah

Baca juga: Baca Manhwa Sang Bayi Tiran Chapter 17 Bahasa Indonesia, dengan Update Perilisan Lebih Cepat!

Judul Lain Manhwa Sang Bayi Tiran

Manhwa RAW menggunakan judul asli 베이비 폭군 dibaca beibi poggun yang artinya sama dengan versi Indonesia. 

Manhwa Sang Bayi Tiran  menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang menghadirkan kisah seru. Kisahnya mengusung genre aksi, drama, dan school life yang banyak diminati para remaja. Perilisan komik Sang Bayi Tiran diketahui dikarang oleh Lee huin.

Manhwa Sang Bayi Tiran ini secara garis besar mengisahkan tentang kisah kehidupan Yoon Gyeoul yang penuh penderitaan akibat orangtuanya berubah 180 derajat setelah dia terlahir kembali sebagai Maybell, putri dari Kaisar Ermanno.

Sumber:

UPDATE TERBARU