Saturday 25th of May 2024

Sinospis Manhwa Sang Bayi Tiran, Seorang Bayi yang Menjadi Bibit Untuk Menyelamatkan Dunia

×

Sinospis Manhwa Sang Bayi Tiran, Seorang Bayi yang Menjadi Bibit Untuk Menyelamatkan Dunia

--

Manhwa Sang Bayi Tiran  menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang menghadirkan kisah seru. Kisahnya mengusung genre aksi, drama, dan school life yang banyak diminati para remaja. Perilisan komik Sang Bayi Tiran diketahui dikarang oleh Lee huin.

Sinospis Manhwa Sang Bayi Tiran

Manhwa Sang Bayi Tiran ini secara garis besar mengisahkan tentang kisah kehidupan Yoon Gyeoul yang penuh penderitaan akibat orangtuanya berubah 180 derajat setelah dia terlahir kembali sebagai Maybell, putri dari Kaisar Ermanno.


Baca juga: Spoiler Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 5, Senior Jaeyeong Mengancam Hyeonsu!

Baca juga: Film The Kerala Story (2023) Dikecam Aktivis Muslim! Sutradara:  Hanya Para Jihadis dan Radikal yang Menentang Film Saya

Baca juga: Ngaran Kandang Ternak/ Binatang dalam Bahasa Sunda, Tiap Hewan Beda Sebutannya

Tak hanya memiliki ayah dan kakak yang sangat menyayanginya, dia juga dipercaya menjadi bibit yang akan menyelamatkan dunia! Apakah kesempatan hidup kedua ini bisa mengubah pandangan Gyeoul soal keluarga?

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa Sang Bayi Tiran Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan baca komik ini melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU