Thursday 2nd of May 2024

Geger! Vtuber Sirokuma Asal Jepang Mendadak Viral, Dengan Kekuatan Tangan Netizen Indonesia Pengikut Bertambah

×

Geger! Vtuber Sirokuma Asal Jepang Mendadak Viral, Dengan Kekuatan Tangan Netizen Indonesia Pengikut Bertambah

--

Avatar tersebut dapat berbentuk karakter 2D atau 3D, dan dapat bergerak sesuai dengan gerakan streamer dengan menggunakan tekonologi motion capture dan computer graphics. Avatar ini disuarakan oleh streamer dan dapat mengikuti ekspresinya.

Namun belakangan banyak Vtuber yang melakukan face reveal. Face Reveal adalah sebuah tindakan untuk mengungkapkan jati diri seseorang ke publik, yang biasanya jarang menampakkan diri atau selalu memakai mask atau topeng, karena suatu dan lain hal akhirnya mengungkapkan jati dirinya ke depan umum.

Vtuber Sirokuma Asal jepang Viral Berkat Netizen Indonesia


Berawal dari postingan sebuah akun di facebook yang menuliskan caption untuk meminta bantuan kepada para netizen agar membantu menonton Vtuber Sirokuma. Siapa sangka dari psotingan tersebut membuat Vtuber Sirokuma menjadi viral dan banyak yang menonton. Tak hanya itu, subscribernya pun juga bertambah.

Baca juga: Pernikahan Pakai Mahar Tiket Nonton Coldplay Viral! Netizen: Nikmat Mana Lagi yang Kau Dustakan

Baca juga: Viral! Mahar Pernikahan Tiket Konser Coldplay Jadi Sorotan Netizen, Mempelai Wanita Mengaku Kaget

Baca juga: Link Video Viral Pendeta Sedang Exorcism Pada Siswi yang Kemasukan Roh Jahat, Merinding! Ternyata Tak Hanya di Film Horor Saja

Dari biasanya hanya 100 sampai yang tertinggi adalah 1000 penonton, kini jumlah penontonnya telah melebihi 10 ribu orang. Juga, subscribernya mengalami kenaikan sangat cepat dari awalnya hanya 300-an subs saja kini telah mencapai 13,8 Ribu Subscriber.

Sumber:

UPDATE TERBARU